Peduli Warga Terkena Musibah Kebakaran, Polsek Minas Serahkan Bantuan Sembako 

Selasa, 01 November 2022 - 15:39:04 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bentuk Kepedulian polri khususnya jajaran Polsek Minas terhadap masyarakat yang terkena bencana kebakaran. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, pihaknya melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa Sembako kepada Korban Kebakaran Rumah di Jalan Mak Kaib, RT 002 RW 003 Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Raiu, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 10.30 WIB.


Dalam hal ini Kapolsek Minas tampak didampingi langsung oleh Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A SIMANGUNSONG dan 6 (Enam) orang Anggota Personil Polsek Minas.


"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako seperti Beras, Paket Telur, Minyak goreng, Gula pasir, Indomie, Kopi, Teh, Tepung terigu, Susu kaleng dan Sarden," kata Kompol Sawaluddin Pane SH.


Dijelaskannya ada dua kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut, diantaranya HENDRATNO DAMANIK (35) dan SARIFUDDIN DAMANIK (39).


 "Kegiatan selesai pukul 12.00 WIB, Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali, dan semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang mendapat musibah," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex